Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Produk Yang Mudah Didapat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Produk Yang Mudah Didapat, hallo sobat semua bagaimana kabar jerawat kalian? apakah sudah membaik? atau masih saja seperti yang dulu, wajah kusam, kotor, dan penuh dengan jerawat? hmm.. perawatan akan jerawat memang tidak bisa memakan waktu satu dua hari, perlu waktu banyak dan perlu tenaga ekstra untuk mendapatkan hasil yang baik.

Selain itu perlu juga ilmu atau alternatif-alternatif lain guna menemukan mana cara atau obat yang pas untuk menghilangkan jerawat yang terdapat diwajah. Jerawat diwajah sudah jelas sangat mengganggu, lalu bagimana cara penanganan jerawat yang benar dengan menggunakan bahan-bahan atau produk yang gampang dan mudah di jumpai?

Kali ini kita akan membahas tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Produk Yang Mudah Didapat, artikel ini cocok untuk anda yang sulit mendapatkan produk pembersih wajah atau produk penghilang jerawat, tetapi ingin mendapatkan produk tersebut dengan mudah.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Produk Yang Mudah Didapat

Lidah Buaya

Gel atau cairan yang terdapat didalam lidah buaya sangat baik untuk wajah, dan untuk membersihkan wajah. sehingga anda akan terbebas dari jerawat yang terdapat diwajah anda. 
  1. Bersihkan dulu wajah anda dengan air bersih
  2. Ambil lidah buaya yang masih segar
  3. Patahkan menjadi beberapa bagian, tekan sampai keluar cairan gel 
  4. Usapkan gel tersebut ke wajah
  5. Tunggu 10 - 15 menit
  6. Bersihkan wajah 
  7. Lakukan hal ini 2-3 kali dalam seminggu
Minyak Zaitun

Kandungan dari minyak zaitun sangat baik untuk wajah, terutama untuk wajah yang berjerawat dan wajah yang memiliki bekas jerawat. ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan hasil maksimal pengobatan jerawat dan bekasnya dengan minyak zaitun. 
  1. Sebelum tidur, oleskan minyak zaitun kebagian yang berjerawat dan memiliki bekas jerawat
  2. Pijat dengan lembut bagian tersebut, jangan sampai jerawat pecah
  3. Bersihkan wajah dengan air hangat
  4. Ulang langkah-langkah diatas setiap sebelum tidur
Parutan Jagung

Kandungan vitamin A dan C pada jagung sangat baik untuk kulit, lakukan treatment dibawah ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari bahan parutan jagung untuk menghilangkan jerawat.
  1. Gunakan jagung yang bersih dan masih muda
  2. Parut jagung sampai menjadi butiran halus
  3. Usapkan kewajah secara merata mirip masker
  4. Tunggu 10 -15 menit
  5. Bersihkan wajah
  6. Lakukan hal ini sebelum tidur 
Ampah Teh Hitam

Ampas teh hitam memang memiliki khasiat yang baik untuk kulit yang berjerawat, selain itu juga ampeh tek hitam sangat baik untuk membantu proses menghilangkan bekas jerawat di wajah. berikut ini adalah cara langkah-langkah nya.
  1. Bersihkan wajah dengan air bersih
  2. Oleskan dengan lembut ampas teh hitam kebagian wajah
  3. Tunggu 10-15 menit
  4. Bersihkan wajah
  5. Lakukan sebelum tidur
Langkah-langkah diatas merupakan cara yang mudah karena bahan-bahannya sangat mudah didapatkan, lakukan dengan rutin dan dengan penuh harap, jangan lupa berdoa agar hasil yang didapat maksimal. semoga artikel tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Produk Yang Mudah Didapat ini dapat bermanfaat untuk anda. jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya. seperti : Tips Kurangi Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Produk Yang Mudah Didapat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Jerawat

0 komentar:

Posting Komentar