Minggu, 16 November 2014

Cara Mengobati Jerawat Dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Jerawat Dengan Bawang Putih, Menjaga wajah agar tetap bersih dan bebas dari minyak adalah hal yang harus anda lakukan setiap hari agar terhindar dari jerawat. Sedangkan jika anda berjerawat tambahkan kiat lain yaitu dengan tidak memencetnya dalam kondisi apapun. 

Jerawat memang membuat malu yang memilikinya, sehingga rasanya tidak puasa jika tidak memencet jerawat, anda yang memiliki jerawat harus bisa tegas kepada diri anda bahwa anda ingin sembuh ! dari jerawat, jangan pencet jerawat. Ketika hal itu anda lakukan maka terapi Cara Mengobati Jerawat Dengan Bawang Putih ini baru bisa dilakukan. 

Cara Mengobati Jerawat Dengan Bawang Putih



Bawang putih sangat terkenal dalam dunia herbal, karena banyak sekali mengandung khasiat untuk kesehatan, salah satunya adalah untuk menurunkan tensi darah, namun pada artikel kali ini akan saya paparkan khasiat bawang putih untuk mengatasi/mengobati masalah jerawat ataupun bekas jerawatdalam bentuk plek hitam pada wajah.

Berikut dibawah ini cara menggunakan bawang putih untuk mengatasi jerawat membandel.
  • Pertama dengan menumbuk dua siung bawang putih atau lebih hingga cukup halus, kemudian oleskan ke bagian wajah yang berjerawat, biarkan selama 10 menit lalu bilas sampai bersih, sebaiknya dengan air hangat.
  • Cara kedua adalah dengan memakan satu-dua siung bawang putih(yg masih mentah) setiap hari
Demikian informasi tentang Cara Mengobati Jerawat Dengan Bawang Putih semoga infomasi ini bermanfaat uantuk anda dan menjadi referensi anda untuk pemulihan pengobatan jerawat. 

Cara Mengobati Jerawat Dengan Bawang Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Jerawat

0 komentar:

Posting Komentar