Senin, 03 November 2014

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Putih Telur

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Putih Telur, banyak referensi tentang cara alami untuk menghilangkan jerawat adalah dengan menggunakan putih telur. sebenarnya benar tidak sih hal tersebut? Putih telur memang mengandung banyak manfaat, salah satunya untuk kulit. 

Manfaat dari putih telur adalah dapat mengurangi timbulnya minyak berlebih pada wajah, kita semua tahu bahwa minyak pada wajah adalah salah satu dari faktor penyebab timbulnya jerawat. dan memang minyak pada wajah bisa dikatakan faktor utama dari penyebab jerawat. bayangkan aktivitas kita setiap hari yang selalu terkena debu, sementara produksi minyak diwajah sangat tinggi, akhirnya minyak diwajah membuat debu menempel di permukaan wajah kita. lama kelamaan karena debu tersebut mengandung kotoran masuk dan menyumbat pori-pori, akhirnya timbulah jerawat. 

makanya salah satu cara untuk mengatasi jerawat adalah dengan mengahilangkan minyak berlebih dahulu di wajah, caranya bisa dengan mencuci wajah secara teratur, bisa juga dengan menggunakan cara alami yaitu putih telur. berikut ini adalah cara alami atasi jerawat dan minyak berlebih dengan putih telur.

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Putih Telur



Cara Mengobati Jerawat Dengan Putih Telur

Caranya yaitu, pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.

Sangat mudah bukan caranya? anda bisa mempraktekannya dirumah sebelum tidur, nanti setelah dirasa cukup, basuk wajah dengan air hangat agar putih telur dapat terangkat. lakukan hal ini secara rutin selama satu bulan dan lihat perkembangannya, semoga jerawat dan minyak berlebih diwajah anda dapat teratasi. 

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Putih Telur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Jerawat

0 komentar:

Posting Komentar